Kampanye sejuta pohon indonesia 2009

Tadi malam di SCTV menayangkan permasalahan pemananasan global serta berbagai informasi yang menerangkan bahwa palnet Bumi tercinta ini semakin hari suhunya semakin panas, dan dari tahun ketahun tak pernah turun. Hal itu tentu penyebabnya tak lain adlah karena makin menurunya jumlah pohon-pohon ataub tumbuhan di seluruh permukaan bumi ,sebagai akibat penebangan hutan,pengerusakan yang tidak bertanggung jawab.

Bertolak dari permasalahan itulah Indonesia pada tahun 2009 ini berencana kembali menyelenggarakan kampanye sejuta pohon, yaitu suatu kampanye yang melibatkan partisipasi seluruh masyarakat indonesia untuk menanam minimal sebuah pohon di suatu tempat oleh setiap orangnya pada hari kampanye ini. Tapi maslah waktu penyelenggaraan kampanye sejuta pohon 2009 ini belum di tentukan, apakah mungkin selepas pemilu indonesia 2009 nanti .

Semoga saja kampanye sejuta pohon juga kampanye pemilu kita pada tahun 2009 ini bisa berjalan dengan sukses dan damai serta membawa efek yang bagus buat seluruh bangsa.

0 comments:

Post a Comment