Bahasan ke 2 motivasi bisnis penerapan rumus 123

Bisnis dan Motivasi dalam perusahaan adalah sebagian perlu mengelola dan memelihara nay bisnis. Businessperson harus mempunyai kemampuan untuk memotivasinya/pegawainya. stop dreaming dan start action seperti pada penerapan rumus 123 sukses Teknik karena memperbaiki pemberian, keberhasilan dan oleh karena itu reputasi perusahaan di bergantung di atas mempunyai pegawai yang didedikasikan dan ingin perusahaan untuk berhasil. Untuk memotivasi pengertian bisnis pemilik harus tahu bahwa seorang pegawai bahagia adalah seorang pegawai baik yang akan membawa masuk pelanggan pengulangan lagi-lagi. Motivasi perusahaan melibatkan membuat lingkungan kerja positif di mana orang bahagia dan ingin untuk menjadi.

stop dreaming dan start action Menyatakan motivasi perusahaan bahwa tiap-tiap pegawai terpaksa meraba bahwanya/servisnya adalah sebagian nilai usaha tim. Usaha dan sikap positif sebaiknya diperkuat sewaktu yang terus-menerus sedang mengadu hanya membawa orang lain dan membuat tempat kerja tak dapat dipikul. Kalau majikan mempunyai rasa humor tidak selalu di suasana hati cepat marah membuatnya lebih mudah bagi pegawai untuk bekerja dengannya/dia.

Seperti kata pakar bisnis amerika berikut "Rewarding employees for a job well done is another facet of business motivation. Monetary rewards are always welcome, but there are other ways of showing that the efforts of the employees are appreciated. Having small office parties, giving personalized gifts and welcoming the families of the employees for special occasion parties go a long way to motivating a business sense in everyone involved. "

0 comments:

Post a Comment